Walatra Gamat Emas Kapsul Menurut Dokter

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk herbal terobosan terbaru dari perusahaan ternama asal Jogja yaitu Berkah Walatra. Dibuat berbeda dengan produk gamat biasanya yakni dikemas dalam kemasan kapsul berbahan alami dari zat yang sangat mudah larut bila terkena air.


Dengan bentuknya yang kapsul dan mudah larut ditubuh membuat Walatra Gamat Emas Kapsul menjadi solusi alternatif terbaik untuk anda yang ingin mempergunakan produk berbahan gamat emas namun tidak suka / tidak bisa mengkonsumsi obat berbantuk cair. Tidak hanya itu, karena bentuk dari obat yang satu ini kapsul, maka sari pati yang terkandung didalamnya tidak akan berkurang bahkan hilang hingga sampai ke tangan konsumen.

Berbeda dengan produk gamat pada umumnya, Walatra Gamat Emas Kapsul ini dibuat dengan berbahan dasar teripang gamat emas namun gamat emas yang dipakainya bukan gamat emas biasa, yakni spesies jenis terbaik bernama Golden Sticohoupus Hermani. Spesies teripang tersebut memiliki kandungan zat aktif yang sangat luar biasa dan sempurna serta berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Sekarang ini, tidak sedikit para pengusaha herbal atau penjual obat herbal yang menjual produk berbahan gamat emas dengan kualitas dibawah standar. Selain itu, proses pembuatannya pun sangatlah tidak sesuai dengan standarisasi BPOM sehingga tidak heran jika harganya jauh lebih murah dibanding produk gamat dengan kualitas terbaik.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermani mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :
  • Protein 20 %
  • Kolagen 80
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
Dalam proses pembuatannya sendiri yang dilakukan oleh para tenaga ahli berpengalaman dan masih dalam pengawasan penelitian oleh dokter Maya Suryanti asal Tanjung Pinang tadi, Walatra Gamat Emas Kapsul menggunakan proses pembuatan dengan cara Ekstrasi Sempurna 100%.

Ekstrak sendiri ialah suatu proses untuk memperolah zat yang mengandung suatu senyawa aktif dari suatu bahan alami dengan cara menggunakan pelarut dan pengikat yang sesuai.

Proses ekstrak terhadap teripang gamat emas calon bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul sendiri menggunakan pelarut yang benar-benar sudah terpilih dan cocok dengan prinsip pembuatan ekstrak yang sempurna. Sehingga ekstrak teripang yang didapat untuk pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini benar-benar ekstrak yang tanpa ada kandungan ampas serta kotoran sisa simplisia atau sisa pengekstrakan sedikitpun. Tidak heran jika khasiat dan manfaat yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini lebih mujarab dibanding dengan produk gamat lainnya.

Selain itu juga, Dokter Maya Suryanti mengatakan, mutu serta kualitas yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan, selain proses pembuatannya dengan cara ekstrak 100% seperti dijelaskan diatas tadi serta telah mendapat izin resmi dan pengawasan mutu dari BPOM, Teripang gamat emas yang dipakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dan dengan hasil yang baik.

Itulah tadi beberapa ungkapan nyata dari seorang dokter bernama Maya Suryanti yang telah meneliti terhadap produk herbal berbahan gamat terobosan baru yang satu ini yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul.
Share: