Walatra Gamat Emas Kapsul Cabang Yogyakarta

Walatra Gamat Emas Kapsul Cabang Yogyakarta Yang Resmi Sudah Hadir

Dapatkan sekarang juga produk walatra gamat emas kapsul di yogyakarta dan sekitarnya di cabang resmi. Kini sudah hadir walatra gamat emas kapsul cabang yogyakarta yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen.

Dengan hadirnya walatra gamat emas kapsul cabang yogyakarta ini akan semakin mempermudah dan mempercepat anda untuk mendapatkan produk dari teripang emas yang berbentuk kapsul.


Khasiat dari gamat emas kapsul ini tidak perlu diragukan lagi, sudah ada banyak yang sudah order dan konsumsi secara rutin, serta memberikan kesaksian yang positif. Kesaksian positif dari para konsumen nanti akan di update di situs ini.

Dikemas dalam botol isi 100 kapsul, sudah lulus uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan POM TR : 153385291 serta sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Silahkan dapatkan produk gamat emas kapsul di yogyakarta dan sekitarnya dengan mendatangi atau menghubungi walatra gamat emas kapsul cabang yogyakarta sekarang juga :

Jl. Cangkringan KM 12.5 Jogja-Solo Karang Kalasan Tirtomartani Sleman Yogyakarta
WA / SMS / CALL : 082316369994
Pin : BB D815B4FA

Peta Lokasi :

Untuk anda yang ingin order langsung ke toko pusat dengan pengiriman menggunakan ekspedisi JNE, maka anda bisa langsung order dengan mengirimkan kode atau format seperti dibawah ini :

AHWGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
AHWGK : 2 Botol : Didin Wicahyo : Jl. Ir. H Juanda No.112 Kel. Jember Wetan Kec. Jember Bandung : Hp. 085.223.344.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa kode AHWGK tidak akan kami PROSES

Harga resmi produk Gamat emas isi 100 kapsul Rp. 305.000. Segera order sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
Share: